RSS

Monday, January 6, 2014

Kuliner Bogor #5 Hallabeef and Steak, Sajian Steak Halal dan Nikmat



Belum puas rasanya mencicipi kuliner di Bogor, setelah solat zuhur di mesjid daerah air mancur, saya melihat tempat steak di ruko sebelah mesjid. Saya dan adik-adik saya tertarik untuk mencobanya. Nama tempat makan ini adalah Halla Steak.

Tempat makannya tidak terlalu besar, namun di dekorasi seperti sedang di rumah pemotongan daging, dengan banyak tempelan tentang bagian bagian daging sapi yang bisa dikonsumsi. Disana juga dijual berbagai macam olahan daging sapi dan ayam mulai dari sosis, tenderloin, sirloin, oxtail, dll.
Untuk menunya, tidak begitu banyak bisa dilihat dibawah ini


Beberapa menu yang kita pesan adalah
(Chicken Gordon Blue Rp 32.500)
 ini ejaannya bener atau salah ya? Tapi ini yang tercatat dimenunya

Chicken cordon bleu nya saat itu agak gosong karena warnanya terlalu coklat dan rasanya ada pahit pahitnya sedikit di beberapa bagian. Tapi rasa daging ayam dan daging asapnya enak ditambah keju mozarella yang cukup banyak. Sayang kentang gorengnya kurang begitu kering. Untuk bumbunya adalah mushroom sauce yang menurut saya kurang asin sedikit.
 
(Spaghetti Chicken Napolitan Rp 22.500)
Ini adalah sejenis spaghetti bolognese yang menggunakan daging ayam. Dari segi rasa menurut saya kurang variasi, seperti ayam yang ditumis dengan saus tomat saja tanpa ada bawang bombay atau bubuk oregano ataupun keju. Kurang recommended :(

Secara keseluruhan, saya memberi nilai 6/10 untuk tempat makan ini, silahkan dicoba dan dibeli daging daging yang sudah bisa dipastikan halal untuk dikonsumsi :)

0 comments: