RSS

Sunday, January 5, 2014

Kuliner Bogor #3 Blueberry Ice Cream, Menikmati Varian Es Krim di Kota Hujan



Tidak lengkap rasanya jika pulang ke Bogor tanpa mencicipi berbagai kulinernya. Saat itu cuaca lagi panas begini, saya dan beberapa teman SMA mengunjungi salah satu kedai es krim sambil bernostalgia dan bercerita-cerita.
Memang agak sulit menemukan tempat ini, letaknya di jalan Palupuh Raya no14 Bangbarung. Aplikasi Foursquare membantu kita menemukan tempat ini. FYI, beberapa kuliner yang say temukan juga atas rekomendasi dari aplikasi ini loh.
Dari tampak depannya, tempat ini memang terlihat sangat sederhana. Tapi jangan salah loh, es krim disini variannya banyak dan rasanya tidak diragukan lagi. 


Di kedai ini tersedia berbagai macam rasa es krim dengan toppingnya seperti Blueberry cheese cake, karamel sutera, durian delight, chocochip mint, dan lain lain seperti di menu bawah ini..






Kurang lengkap rasanya jika menyantap es krim tanpa makanan, disini terdapat juga berbagai macam makanan seperti kentang goreng, spaghetti, chicken wings, ramen, dll seperti menu makanan di bawah ini


Ada 2 menu yang kita coba disini yaitu


(Japanese Green Tea Rp 18.000)

Ini merupakan es krim green tea yang disajikan dengan cheese cake (soft cheese cakenya kraft) lalu ditambah coklat cair dan meses. Rasa es krim green teanya cocok di mulut saya, rasanya tidak terlalu manis sehingga tidak menghilangkan rasa greenteanya itu sendiri. Namun menurut saya, perpaduan dengan cheese cake kurang cocok untuk menu ini. Mungkin lebih cocok jika dipadukan dengan pancake/waffle.
(Crinckle Chocolava Rp 18.000)

Pada gambar di menu, seharusnya ini adalah perpaduan es krim vanilla dengan coklat cair diatasnya disajikan dengan waffle. Namun pada kenyataanya ini adalah es krim vanila dan coklat disajikan dengan Wafer coklat. Secara ejaan mungkin ada persamaan antara waffle dan wafer, tapi secara bentuk makanan ini jauh berbeda tentunya J Cukup membahas yang kurang pentingnya haha. Sekarang kita ulas dari segi rasa, es krimnya standar es krim yang sering kita rasakan, dan perpaduan dengan wafernya, boleh juga, enaak !

Dari keseluruhannya, saya bisa memberikan nilai 7/10 untuk kedai es krim ini, lumayan recommended untuk kumpul bersama teman-teman. Selamat mencobaa, deliciousooo!

1 comments:

jual mesin las said...


good recommendation,thanks for information. keep posting :)