RSS

Tuesday, November 26, 2013

Kuliner Semarang Tembalang #23 Gilang Rasa



Yuhuuu... kali ini kita cicip cicip kuliner sekitar Tembalang yoook, buat kalian khususnya yg anak Undip yang bosen sama makanan makanan di Tembalang yang itu itu ajaa... Nah gue nemuin nihh salah satuu tempat makan yang lumayan beda dari yang lain.. Namanya Gilang Rasa yaitu di daerah Banjar Sari, jadi dari depan maskam kan ada pertigaan tuh nah belok deh ke daerah banjarsari, luruuuss teruus sampe di Warung Ijo nah sebrangnya ada tempat makan dari bambu gitu warnanya oranye duduknya lesehan. Pas masuk tempatnyaa gak nyangka dalemnya isinya kereta api semua mungkin gara2 yang punya cinta kereta api banget kali yaaa

Jadi di tempat makan ini adalah olahan ayam yang ditepungin, dari ayam dan tepung bisa jadi kurang lebih 20 menu. Ini beberapa jenis makanan yang gue dan teman-teman pesan.Cekidoot

Moonlight Chicken Rp 12.000

Spicy Chicken Lover Rp 12.000

Chicken Make Over Rp 12.000

Cheesy Lover Chicken Rp 12.000

Chubby Yum Chicken Rp 12.000

Combo Platter A Rp 15.000
 Dann ini dia beberapa menu lainnya yang ada disana..


Dari segi rasa, cukup enak buat mahasiswa yang bosen makan sejenis penyetan gituu dengan harga yang agak mahal tapi porsi banyaaakk..
Gue kasih nilai 7,5/10 buat Gilang Rasa.
Ayooo silahkan dicobaa cocok buat Mahasiswa :9

3 comments:

Unknown said...

Joss ^^

Anonymous said...

Jadi pengen nyoba.. :D

Anonymous said...

kemarin gue nyobain makan di sini. Pesen combo platter A. Nasi gorengnya bau apek masa -_- saus ayamnya juga gue ga terlalu suka. Thai iced teanya with jelly'nya lumayan, rasa tehnya kaya teh tarik keluaran max tea. CMIIW