RSS

Saturday, November 16, 2013

Kuliner Semarang #21 Fritto (Pray.Eat.Smile)

Welcome back!!
Update kuliner semarang lagi niiih, kemarin ceritanya gue abis dari Pasar Johar siang siang terik dan kelaperan, biasa bingung cari tempat makan dan pengennya cari tempat yang belum pernah didatengin. Muter2 akhirnyaa memutuskan buat nyari di daerah Kampung Kali, lumayan banyak resto gituu tapi pengen yang harganya gak tralu melambung banget, jadi gue liat dari luarnyaaa.. dan bertemulah dengan resto ini namanya leFritto dan ada tagline nya pray.eat.smile. Menariiik, apakah makanannya semenarik namanya? here we go!!

Oh iya jadi tempat makan ini alamat lengkapnya di Jl D.I Panjaitan No 35 Semarang (Kampung Kali), Semarang (barengan sama tempaatnya Calais). Pas masuk beginilah....


Cozy buat berlama-lama disinih



Langsung liat2 menuu dan ternyataaaa.. huftttttttttt agak mahal, dan udah duduk, gak mungkin keluar lagi.. ini dia menunya gak terlalu banyak sih emang menunyaa mirip2 gitu ini makanannya antara western, japanese dan indo gituu..



Akhirnya dengan pertimbangan sangat lama dan sangat matang inilah menu yang kita pesan 

Chicken Shagoyaki Rp 22.000

Chicken Maryland Rp 25.000

Strawberry Pastry Rp 16.000

Soylicious (honey dew) Rp 12.000


Oke kita ulas satu per satu dari makananya
1. Chicken Marylandnya kurang crispy dikit lagi, sausnyaaaa favorit bangeeettt! sukaa mayones tapi ada rasa2 daun apa yaa entah parsley, mint atau entahlah. Pengen bisa bikin mayones kaya gituuuu..
2. Chicken Shogayakinya itu sejenis teriyaki gituu lumayan enaak, cuma yaa ituu dikit porsinyaa dan penampilan agak kurang menarik yaa hehe
3. Strawberry Pastry nyaaa enaak favorit banget apalagi yang suka strawberry pasti suka deh sama dessert ini. Recommended!!
4. Soylicious yaa sejenis susu kedelai dengan taburan jelly, kalo gue pribadi kurang cocok sama rasanyaa..

dari ulasan ituu gue kasih nilai 6/10 buat resto ini, plusnya tempatnya enak dan cozy buat ngobrol2 dan berlama2 disini.. 
silahkan dicoba :9






0 comments: