RSS

Wednesday, November 13, 2013

Kuliner Semarang Tembalang #20 Pasta Factory

Atas saran dari para pembaca khususnya teman2 kampus, akhirnya gue update tentang kuliner Tembalang (tembalang adalah daerah sekitar kampus Undip atas). Dulu awalnya gue pikir kalo makanan2 di Tembalang pasti temen2 udah pada tau dan gak perlu info lagi. Ternyata berdasarkan hasil survey, kadang suka bingung juga dengan makanan di tembalang  yang itu itu aja..

So, here we go! Ini adalah tempat makan yang baru gue cobain beberapa hari lalu. Alhamdulillah ada tempat Pasta beneran juga yaa di Tembalang. Namanya Pasta Factory letaknya di Ngesrep. Jadi kalo dari kampus kan sebelum rumah makan 3 putri ada gang kecil, nah belok aja disitu. beberapa meter nanti ketemu dehh.

Gue kira dari namanya disini disajiin berbagai macam pasta yang gak biasa (misal penne, caneloni, atau lainnya) ternyata baru ada jenis pasta spagetthi, fettucini, dan lasagna beserta saus carbonara, bolognaise, dan seafood. Tapi positifnya rasa pastanya enaak dan gak abal looh. Oh iya disini juga ada berbagai macam steak.. cekidot!! oh iya btw nih kalo yang pesen pasta nanti dapet gratis teh botol lohh


Oh iyaa ini penampakan tempatnyaa.. Cukup cozy kok buat tempat ngerjain tugas, Free WIFI juga lohh


Ini menu yang gue cobain

Fettucinie Carbonara Rp 16.000

Chicken Cordon Bleu Rp 20.000
Dari segi rasa pastanya enak, cuma porsinya sedikit sih kalo buat anak kos wehehehe. Kalo cordon bleu nya gue kurang suka di sausnya, sausnya terlalu indonesia rasanya (mirip semur) tapi dagingnya enak kok ayam didalemnya ada daging asam dan keju mozarella..

Gue kasih nilai 7/10. Lumayan buat ngepasta beneran di Tembalang dengan tempat yang luas dan cozy, walaupun harganya agak mahal untuk porsi segitu apalagi buat anak kos. Nabung dulu yuuuk, selamat mencoba :9






0 comments: