RSS

Friday, May 30, 2014

Kuliner Semarang #48 New Planet Steak and Seafood, makan steak dengan berbagai variasi yang unik


Kuliner yang satu ini letaknya di sekitar Kampung Kali juga nih tepatnya di Jl. Mayjen Sutoyo No.936, Semarang. Letaknya di daerah ayam goreng kampung kali (seberangnya). Dari luar tempatnya keliatan elegan gitu dengan nuansa hitam dan lampu berwarna kuning, di parkirannya apalagi kalo malam hari, penuh dengan mobil dan motor. Dari luar aja udah keliatan meyakinkan, yuk kita coba..
Menu yang disajikan berbagai macam steak yang pengolahannya bervariasi, dan namanya unik-unik.. da nada juga hidangan seafood seperti cumi, udang, lemburi, dll (menu steak lebih dominan disini. Langsung aja nih dia menu yang dipesan

Romantic Crash Boom Bang..!
(Steak tenderloin, fillet paha ayam, sosis, macaroni, onion ring, sayur, dan saus bbq/blackpaper)
Rp 44.000,-

Dari penjelasan menu dan fotonya aja udah kebayang kan segimana banyak variasinyaa, numpuuk banget.. tenderloin, ayam, sosisnya enaaakkk.. sausnya juga cocok. Cuma onion ringnya terlalu manis gituu. Tapi overall, enak dan mengenyangkan..

Mixed Crispy
(tenderloin, fillet ayam, fillet ikan dori yang semuanya dibalur dengan tepung crispy)
Rp 30.000,-

Menu ini cocok banget buat para pecinta steak bertepung yang pengen ada crispy2nya gitu kaya gue. Tepung di ikan dorinya agak keasinan, bbq saucenya juga terlalu manis kalo menurut lidah gue. Tapi cucooklaahh..

Keripik singkong bumbu bbq
Gratissss cyin..

Ini cemilan yang disediakan sebelum makanan datang, jadi buat mengganjal perut duluu..

Dari menu yang dipesan, dan menu yang ada, new planet ini recommended buat para pecinta steak, karena olahannya variatif dan unik, ada juga steak yang bener2 steak tapi ya harganya juga lebih tinggi sihh. Buat lebih lengkapnya ini dia menunyaa..




Selamat mencoba. Terus explore kuliner dimanapun dan anda akan bahagiaa hehe :9

0 comments: