RSS

Wednesday, May 21, 2014

Kuliner Jogja #4 Nasi Goreng Kambing Kotabaru

lagi lagi karena tanggal merah, gue dan beberapa teman angkatan TL2010 memutuskan buat jalan jalan ke jogja!! buat ulasan travelling Jogjanya bisa diliat di postingan berikutnyaa.
Liburan kurang rasanya kalo gak dibarengin kuliner (karena laper juga sih)..
Malem hari waktu mau pulang ke Semarang, kita cobain makan malem di tempat rekomendasinya Dadang (salah satu teman TL10). Karena nasi goreng sapi depan SMA 3 udah terlalu mainstream dan terlalu ramai, kita coba Nasi Goreng Kambing di daerah kotabaru..

Tempatnya tendaan di pinggir jalan gitu tapi sayang agak lupa dan gatau alamat pastinya (nanti coba tanya Dadang dulu deh ya).. pokonya penampakan tendanya begini nih


Selain nasi goreng kambing, tersedia juga nasi goreng sapi dan nasi goreng telur. Penyajiannya cepet, pokonya  cocok kalo lagi laper deh. nih penampakan nasgornya begini..
NASI GORENG SAPI+TELUR Rp 12.000,-
Rasanya sejenis nasi goreng padang kalo di Semarang, kerasa rempah-rempahnya gitu, gurih, dan jenis nasinya nasi yang puyar (agak aneh bahasanya yaa? pokonya lawannya pulen deh). cuma sayang bagi gue sih kurang pedes, padahal kalo pedesnya dari bumbunya pasti tambah manteep..

Tapi yang ini lumayan recommended kok, yuk dicoba yuuk..

0 comments: