RSS

Wednesday, May 21, 2014

Kuliner Bogor #10 Food Paradise Yasmin, makan berasa keliling Asia

Hai hai.. bulan Mei ini banyak banget tanggal merah yaaa. Makannya gue sempetin buat balik ke rumah, udah homesick kangen keluarga. Nah, kurang rasanya kalo pulang ke Bogor gak sambil kuliner.
Sekalian malam mingguan sama ade-ade gue, kita coba makanan di daerah Yasmin, lumayan dekat dengan rumah. Letaknya di dekat Giant Yasmin.. sebelahnya Domino’s Pizza. Namanya Food Paradise. Suasananya lumayan nyaman dan cozy, apalagi ditemenin live music (karena kebetulan malem minggu kali ya).
Ternyata makanan yang disajikan disana adalah makanan asia (Indonesia, Thailand, Malaisya, Singapur, dll) mulai dari tom yum, laksa singapur, aneka roti-roti dengan selai sarikaya, dll. Tapi ada juga sih yang sejenis pasta gituu.

Beberapa menu favorit yang kita pesan.

HAINANESE ROAST CHICKEN RICE Rp 40.000
TOM YUM SEAFOOD + RICE Rp 42.000,-

EGG TOFU HOTPLATE Rp 40.000,-

Nah ini beberapa menu dan harganya yang sebenernya agak mahal sih dengan jenis makanan yang begini hehe




Sebenernya dari segi tempat, tempat ini cocok buat kumpul bareng keluarga, sama teman2 juga bisa sih. Dari segi harga cukup mahal dengan porsi dan rasa yang segitu. Mungkin ini cocok sih buat para warga Bogor yang tinggal di sekitaran yasmin dan lagi nyari tempat makan dengan menu beda dan tempat yang cozy.

Sok atuh dicoba nya .. :9









0 comments: