RSS

Wednesday, April 30, 2014

Kuliner Tembalang Semarang #44 Warung Wasabi, sajian makanan jepang murmer



Alohaa.. apa kabar nih semua? Lagi musim wisuda yaa di UNDIP, senangnyaa… semoga saya juga bisa cepat menyusul wisuda yaa taun ini aamiin..
 Nah buat para wisudawan wisudawati, sebelum meninggalkan Tembalang yang berjuta kenangan ini, meningan kita coba salah satu kuliner yang bisa di bilang baru yuk.. Kuliner jepang-jepangan gitu namanya warung WASABI. Letaknya di jalan tirto agung sebelum terowongan tol yang mengarah ke banyumanik ituu. Letaknya ada di sebelah kiri, sejajaran sama warung makan obo. 

Waktu kesana lagi ngidam sushi, jadilah pesen beberapa menu ini. Cekidot!

Angry Chicken Roll Rp 12.000,-

Sushi yang berisi ayam, timun, dan sedikit keju. Luarnya dikasih mayones, saus, dan bubuk cabai. Tapi kurang match sebenernya dengan adanya bubuk cabai ituu huhu.. mungkin maksudnya mau bikin rasanya lebih pedas kali yaa..

Tuna Nigiri Blackpaper Rp 12.000,-


Tuna berbumbu blackpaper nyaa lumayan enak cuma rasanya kurang variasi dimulut. Jadi berasa makan nasi+tuna..


Chicken Roll Cheese Rp 10.000,-

Nah ini ayam berbalut tepung yang di dalamnya ada mozzarella cheese, enaakkk tapi sayang sedikit porsinya hehehe

Ini dia menu jepang lainnya yang tersedia disanaa..



Dari segi rasa yaa lumayan kok harga yang cukup murah buat jenis makanan jepang, mungkin perlu ditambahkan bumbu pada sushi nya biar gak terlalu terasa biasa, tempatnya oke, nyaman dan asiikk.. 

Nah sayangnya waktu kesana penyajiannya cukup lama hehe. Bisa dikasih nilai 7 buat tempat makan ini. Yuk dicoba kuliner tembalangnyaa :9
 

0 comments: