RSS

Wednesday, April 23, 2014

Kuliner Semarang #42 RED (Refresh, Eat, Drink)

Hai hai hai kali ini kita ke daerah PRPP sana, ada tempat makan yang lumayan ciamiik loh.
Nama tempatnya RED (refresh, eat, drink) tempatnya di ruko2 daerah marina gitu sejajar sama café du portrait (café yang terkenal dengan desainnya yang unik dan sangat cocok buat foto-foto. Jadi dari gapura PRPP masih luruuus terus sampai mentok, kalo ke kiri kan ke kampung laut resto tuh, nah ini ke kanan. Abis ituu luruuss pokoknya ikutin arah pantai marina.

Menu yang disajikan bermacam-macam mulai dari steak, pasta, burger, ala jepang, ala korea, dan berbagai minuman..
Yang unik dari resto ini adalah adanya sajian invious water (air putih yang di dalamnya terdapat potongan buah seperti strawberry,lemon,kiwi,dll). Invious water ini disajikan sebelum makanan datang jadi sambil menunggu makanan kita merasakan kesegaran yang luar biasa (maaf kalo agak berlebihan haha)..
Ini beberapa menu yang dipesan disana

Japanese Dory Curry Rp 28.000,-

Ini adalah fillet ikan yang ditepungin jadi seperti katsu gitu lalu diatasnya disiram saus kari yang gurih da nada potongan nori (rumput laut). Perpaduan yang enak dan mantapsss

Spicy Korean Chicken on rice Rp 28.000,-

Chicken katsu yang disiram bumbu pedas dan dipadukan dengan salad. Lumayan enaak

Spaghetti Bolognese with Chicken Rp 37.000,-

Fillet dada ayam dibumbu tepung dan diatasnya dilumuri keju mozzarella dan disajikan dengan spaghetti Bolognese (saus merah dengan daging cincang) rasanya mantap, spaghettinya enaakk, chickennya juga enaak perpaduan yang sangat cocok dan recommended buat dicoba..

Ini dia beberapa menu yang ada disana..








Dari segi harga emang gak murah, tapi sebanding sama rasanya kok enak dan mantap. Porsinya juga pas dan cocok buat makan siang/malam. Varian menunya juga banyak banget, jadi tunggu apalagi ayoo dicoba teman-teman

0 comments: