RSS

Wednesday, April 23, 2014

Kuliner #43 Bakaran Pleburan




Nah sekarang kita kuliner yang harganya mahasiswa banget yaa… di daerah Pleburan, ada warung tendaan yang selalu ramai tiap malam, warungnya sederhana banget sejenis kucingan gitu. Tapi ini bukan kucingan lhoo.. Nama populernya adalah bakaran Pleburan
Kenapa disebut Bakaran? Yak karena semuanya di bakar.. tapi jangan mikir ini sejenis penyetan gitu. Disini tersedia berbagai macam sate sate juga untuk di bakar, bahkan yaa gorengan disinipun penyajiannya di bakar? Kebayang gak tuh..
Daripada ngebayangin terus yuk langsung aja kita pergi ke daerah pleburan ancer-ancernya kalo dari gerbang undip yg gede ituu belok ke kanan lalu belokan pertama belok kiri lalu lurrruuuuss terus, nanti ada belokan ke kanan, belok kanan. Nah di sebrang SMITH nanti ada gang masuk ajaa dan lurus terus sampai ketemu sejenis tugu kecil gitu, nanti belok kanan deh naah beberapa meter nanti kalian bisa nemuin tenda kecil kaya ginii..


Menu yang ada disana macem2 lohh mulai dari sate bakso, sate kulit, tahu, tempe, ayam, sosis, telor puyuh, usus, aneka macam gorengan. Dan semuanya dibakar lohh bayangin enaknya deehh..
Oh iya nasi yang disediain disini ada 2 macam yaitu nasi bakar dan nasi rames..

Nasi Bakar


Penasaran? Silahkan dicoba dijamin ketagihan deehh…









0 comments: