RSS

Thursday, October 3, 2013

Kuliner Semarang #11 Es Krim Pankuk dan Gado Gado Pak Yono

hei hei heeeiiii.... apa kabar? Minggu kemarin, siang hari, panas-panas, gue lagi ada di Semarang bawah (baca:kota).. terus bingung mau makan siang dimana. Akhirnya gue inget kalo gue dapet rekomendasi dari temen gue, Dyas buat nyobain Es Krim Pankuk dan Gado-Gado Pak Yono. sebenenya dia punya 3 cabang, tapi gue nyobain yang di Jalan Tanjung (belakangnya PLN yang di jalan pemuda). Jadi tepatnya di sebrangnya kesanaan lagi Paragon.. kebayang gak? kalo gak kebayang jadi kan sebrang paragon ada hotel witz atau apa gitu nah belok situu terus nanti belokan kedua ke kanan, teruus nanti ke kanan lagi..
Emang agak susah nyarinya, soalnya dia ada di jalan 1 arah gitu, tempatnya tendaan. Tapi jangan salah rasanya rasa restoran lohh..

Mau liat makanannya? cekidoootttt...

GADO GADO Rp 10.000

    
ES PANKUK Rp 9000


Dari rasa gado-gadonya, gue kasih nilai 8/10.. enaak tapi sayangnya kurang cocok sama sambelnyaa, coba bumbunya ditambah cabe setan pasti makin sedaaapp...
Es pankuknya 7/10 nilainya, ada 3 macam rasa yaitu cokelat, kelapa dan durian. Rasa es krimnya kaya es nong nong yang suka lewat loh, tapi dipadukan sama sejenis pankuk (pancake bahasa inggrisnya) dan agar2, segeer kalo di makan siang-siang,,
Ayo cobaaa buat yang lagi bingung cari makan siang di bawah :) :9

SELAMAT MENCOBA, KULINERS!

0 comments: