RSS

Monday, October 21, 2013

Kuliner Semarang #16 GRILL ON Resto

Lagi lagi kita harus bangga sama Kuliner Indonesia yang super banyak dan enak-enak. Ini ada sebuah resto yang menyajikan makanan Indonesia yaitu Sate yang dikemas super cantik, unik, dan enak.. Nama tempatnya GRILL ON Resto tepatnya di jalan Seroja Timur. Jadi kalo dari arah simpang 5, kita ke arah Rumah Sakit Telogorejo, luruus teruuusss sebelum pertigaan pertama siap2 liat sebelah kanan, nanti ada tuh resto ini. Letaknya di lantai 3, lantai 1 dan 2 nya di pakai sama Susan bridal dan salon..
Tempatnya sangat nyaman, asik, lucu, unik.. This is it...





Dari namanya pasti pada ngira ini adalah sejenis resto berbau western gitu kaan, kalian salah besar! disini menyajikan menu2 indonesia. Walaupun menunya belum begitu banyak, tapi restoran ini punya kekhasan sendiri dengan olahan sate dan bumbunya yang macam2.
Mulai dari sate ayam, kulit, daging, udang semua ada disini. olahan bumbunya juga mulai dari bumbu kacang, asam manis, kecap, ada bumbu apalagi yaa banyak pokonya pilihan rasa bumbunyaa mantaap...Ada juga menu Indonesia lainnya seperti rawon, tengkleng, gulai, lumpia..
Karena pengen nyobain semua rasa satenya, jadilah gue dan teman2 memesan Satay Platter, porsi ini pas buat 3 orang. dan teman gue yang satunya memesan sejenis rice bowl gituu.. Oh iya buat pelengkapnya bisa pakai lontong/nasi :)

Satay Platter( sate kulit, sate ayam, sate udang, sate daging cincang dengan saus yang berbeda) dan gambar belakang itu Rice Butter Bowl .



Selain itu, disini juga ada ice cream pake gagang gituu dengan berbagai topiingnyaa. ini dia perbentukkannya..



dari kiri : Ice cream vanilla balur milk chocolate topping potongan white chocolate, Ice Cream vanilla balur milk choclate topping almond, ice cream vanilla balur milk chocolate topping oreo


Dari segi tempat, tempat ini TOP Banget cocok buat kongkow bareng temen, pacar, buat keluarga juga asiik.

Foto dengan latar lomo all version



Dari rasa makannya juga enak dan harga makanan yang terjangkau.. cuma minumannya dan eskrimnya emang agak mahal sihh.. Karena itu gue ngasih nilai buat tempat ini 8/10 ..
Ayo silahkan dicoba kuliner ini, mari cintai masakan Indonesia ! :9






5 comments:

asri_taemin@gmail.com said...

ijin mnta foto makanan dan suasananya ya kak ^-^

oh iya, harganya berkisar berapaan kak? trimakasih jawabannya ^-^

asri_taemin@gmail.com said...

ijin minta gambar makanan dan suasananya ya kak ^-^

sekalian mau tanya ini harganya berkisar berapaan kak?

Cerita puti said...

maaf banget baru baca komennyaa.. iya boleh ambil aja foto2nyaa.. berkisar 20-30ribu harganya tapi kalo sattay platter itu 60rb bisa buat berempat hehe silahkan dicoba :)

Cerita puti said...

maaf banget baru baca komennyaa.. iya boleh ambil aja foto2nyaa.. berkisar 20-30ribu harganya tapi kalo sattay platter itu 60rb bisa buat berempat hehe silahkan dicoba :)

GrillOnResto said...

Silahkan baca selengkapnya mengenai Grill On di : http://seputarsemarang.com/sate-kalak-by-grill-on/

Atau anda bisa like FB kami : https://www.facebook.com/pages/Grill-On-Resto/646169475445218

Dan Silahkan follow twitter kami : @GrillOnResto

untuk mengetahui perkembangan berikutnya.

Kami tunggu kedatangan anda selanjutnya.

Salam,
Management Grill On