RSS

Friday, March 28, 2014

Kuliner Semarang #35 The Tavern, Carwash yang disulap jadi resto papan atas



Semarang ternyata punya tempat makan baru lagi nih, di daerah Rinjani. Tepatnya di Jalan Rinjani no. 1, daerah candi baru, nama restonya The Tavern.. dari nama aja udah keliatan kemewahannya ya hehe..

Jadi resto ini menyajikan segala menu western dan menyediakan suasana ala luar negeri gitu (apa Cuma perasaan aja ya) jadi resto ini berdiri di lantai 2 dari sebuah carwash alias pencucian mobil. Awalnya agak gak meyakinkan tapi kok yang parker ramee bangeet.. ternyata dalemnyaa wuidih mantep dah..

Karena mungkin baru atau enak, waktu kesana resto ini penuuh banget padahal weekdays.. Sampe harus waiting list. Menu yang dipesen gak banyak soalnya harganya agak agak bikin kantong kering haha ini dia..

Banana Chocolate Rp 25.000,-



Kayanya minuman ini jadi favorit disini deh soalnya hampir tiap meja ada yang pesen ini. Dan rasanya memang enak, jadi pisang yang di jus bareng coklat (coklatnya bukan susu kental manis lhoo) kaya sejenis cokelat bubuk gitu ada rasa paitnya dikit.. Recommended.

Carnivore Pizza Rp 48.000,-

8 slice pizza ala Italy  dengan roti crispy dan topingg keju mozzarella, sosis, daging asap, dan saus tomat. Manteepp deeh!

Menu lainyya ini diaa...


Tempat makannya sih cozy dan asik gituu Cuma dari harga yaa agak2 sih, sebulan sekali kali yaaa kesini buat mahasiswa.. Tapi yaa kalo mauu ngerasain menu western yang sebenar2nya yaa cocok sih disini.

Selamat mencoba !!


0 comments: