RSS

Thursday, March 13, 2014

Bakso Gulung Mas Bragi, nikmatnya bakso di dalam kembang tahu



Nah masih lanjut kuliner di Bogor, suasana sejuk sejuk mendung di bogor paling enak kalo kita makan yang anget-anget nih. Kali ini kita akan berkeliling sekitar bantarjati yang sudah terkenal banyak banget kulinernya. Kalo gak salah disini ada sajian bakso gulung, penasaran kan apa sih bakso gulung itu? Yuk mari kita coba..
Letak pastinya di jalan palayu raya no. 39 Bantarjati bogor. Kalo ancer-ancernya, jadi kan di arah masuk indraprasta sepanjang jalan bakso seuseupan lurus teruuuss.. nanti setelah Natasha skin care masih lurus ada bakso atom di sebelah kanan, nah masuk ke gang sebelah bakso atom itu.. luruus terus nanti ketemu deh Bakso Gulung Mas Bragi..
Kenapa ya bisa di sebut bakso gulung? Ternyata baksonya emang di gulung sama kembang tahu (yang suka ada di capcay itu), ini diaa bentuknyaa
 Bakso Gulung+Bakso Urat Rp 12.000

Disini menu yang disajikan ada bakso gulung biasa Rp 10.000 terus ada juga bakso gulung+bakso daging Rp 15.000 dan ada bakso komplit (bakso gulung+urat+daging) itu Rp 18.000



Tempatnya gak terlalu besar, makannya kalo mau kesini harus cepet2 biar gak antri terutama kalo lagi jam makan siang.
Dari segi rasa, enaakk.. kuahnya juga gurih baksonya enak gak terlalu banyak campuran acinya.. Saya bisa ngasih nilai 8 buat bakso ini. Recommended banget buat para pecinta bakso. Yuk marii dicoba yuuk..
ada rekomendasi tempat bakso yang enak lagi ? bisa comment yaaa, biar kita sharing2 buat para pecinta kuliner hehe

1 comments:

jual mesin las said...


good recommendation,thanks for information. keep posting :)