RSS

Friday, March 21, 2014

Kuliner Semarang #32 Giggle Box Cafe and Resto

Kalau kita lagi jalan ke daerah jalan diponegoro semarang, pasti ada resto yang hampir setiap hari rame banget parkirannya sampe ke pinggir2 jalan gituu. Resto ini cabang awalnya di Bandung. yak apalagi kalo bukan Giggle Box.
Ancer-ancernya kalo mau kesini (misal dari arah tembalang) ke arah rs elisabeth, tapi nanti abs belok kanan di bunderan, ambil kiri aja teruuus luruuuss agak jauh nanti ketemu deh. Tempatnya gueedee sebelahnya ada Jonas photo studio jugaa..

 Mau tau suasananya? ini dia..

Apa aja sih makanannya? nah ini nih..

Grilled Chicken Rp 20.000
Fillet dada ayam yang dipanggang di tambah saus (sejenis saus asam manis tapi ini lebih enak), rasanya lumayan sih tapi agak biasa hehe.
  
 
Grilled German Sausage + Fries Rp 17.500
Sosis yang dipanggang ditambah saus diatasnya disajikan dengan mayonnaise dan salad paprika daun Bombay. Lumayan enaak sosisnya, tapi saladnya keasinan banget..



 
Hot Crispy Spicy Chicken Rp 24.000
Fillet dada ayam yang ditepungin da nada bumbu pedas sejenis cabe bubuk di dalamnya, tapi sayang pedasnya kurang terasa.




Fish n Chips Rp 33.000
Fillet ikan diberi tepung roti dan digoreng dan disajikan dengan salad. Rasanya standar seperti fish n chips biasanya




Crispy chicken Maryland Rp 28.000
Fillet paha ayam diberi tepung disajikan dengan saus dan spaghetti dan salad, buat makanan ini saladnya kurang cocok.. Cuma bagi yang suka daging ayam paha cocok banget buat pesen menu ini.


Menu selengkapnyaa ini diaa..



 Nah bisa diliat kan dari segi harga emang gak terlalu mahal buat ukuran cafe dan resto sebesar ini, ditambah porsinya juga yang besar dan ngenyangin. Jadi gak heran kalo emang resto ini rame terus setiap waktu. Tempatnya nyaman buat lama-lama bareng sama keluarga, temen2 atau pasangan.
Jadi saya bisa kasih nilai 8 buat resto ini..
Yuk marii dicobaaa, biar jadi anak gaul Semarang wehehe :P






0 comments: