RSS

Thursday, December 19, 2013

Kuliner Semarang Tembalang #26 Dimsum Ame

Hai hai ketemu lagi, bahas tembalang yukk. Mumpung lagi musim ujan, enaknya kita bahas menu makanan yang anget2 kali ya. Jadi kemarin gue mencoba sebuah tempat yang menjual dimsum (entah tempat ini baru atau lama hehe) di daerah perumda, tembalang. Namanya DIMSUM AME, menurut teman gue sih ini yang punya anak undip .
Letaknya di sekitar perumda, yang ada jalan yg tembus ke daerah graha sapta asri. pokonya di jejeran ruko ruko ituu.

Menu makanannya beragam jenis dimsum kukus atau goreng dan ada menu nasi jugaa.. ini dia menunya..
Menu dimsum Ame

Dan beberapa menu yang gue dan temen gue pesan adalah ini..

Siomay Rp 6000

Hakau Rp 6000

Penk Ball Rp 5000


Nasi Ame Teriyaki Rp 8.000

Secara rasa sih standar dimsum yaa cuma kita bahas per makanan yaa
Siomay : hemm siomaynya bukan kaya dimsum menurut gue, karena biasanya kl siomay di dimsum itu kan isinya ayam+udang yang dicincang kasar gt yaa, jadi masih ada tekstur ayam+udangnya. Kalo disini tekstur isinya lembuut jadi kaya udah dicampur tepung gt
Hakau : lumayan enak isinya udang gituu masih ada tekstur kasarnya, kulitnya juga lembuut
Penk ball : rasanya kaya otak-otak ikan gituuu, lumayan lah 1 porsi isi 4
Nasi teriyaki : itu sejenis penk ball yang dipotong kecil2 terus ditumis bareng bumbu teriyaki, gue sih kurang pas sama rasa ini hehe..

Nah yuk cobain yuukk lumayan terjangkau juga kan harganya? Selamat mencobaa :9

0 comments: