RSS

Sunday, December 8, 2013

Kuliner Jogja #1 : Cinema Bakery and Cafe

Sampai ugaa di jogjaaaa setelah ngerasain beberapa kuliner Magelang, sudah cukup kenyaanggg.. kayanya perlu nongkrong nongkrong cantik sambil ngopi kali yaa.. Nah langsung deh kita nyari tempat sejenis Cafe gituu namanya Cinema Bakery di Jalan Urip Sumoharjo, No. 111A , ini deket sama XXI jogjaa sebrangnya kesanaan lagi..
Kenapa dinamain Cinema Bakery? selain karena letaknya yg deket sama bioskop, disini juga interiornya bertema Film, dari mulai poster poster film jaman jadul sampe film jaman terbaru. Tempatnya luaass, cocok buat nongkrong rame2 sm temen atau sama keluarga.














Disini tersedia berbagai jenis roti2an, pastry, cake, kopi, dll cocok banget buat nongkrong. Ini dia menunyaa






Karena udah kenyang, gue gak pesen makanan tapi keliatannya sih enak2 yaa kuenyaa. terus tampilannya juga cantik-cantik lagi. 
Caramel Latte Rp 20.000

One Scoop Coffee Ice Cream Rp 10.000






Cafe ini pemiliknya bule, jadi pas gue kesana bule itu lagi di wawancarain sama mahasiswa entah dari pers atau apa yang wawancarain ini bule. 

hemm buat nilai, karena gue belum coba makanannya, gue gabisa nilai dari segi makanan, cuma segi kenyamanan gue bisa nilai 8,5/10. tempatnya asiik nihh skalian bisa nonton film juga loh soalnya ada LCD + layar yang muter film. kalo masalah film yg diputer bisa request atau engga, gue agak gatau sih wehehe.
 silahkan mencoba, nongkrongers!
 

0 comments: