RSS

Thursday, August 22, 2013

Kuliner Bogor #1 Pia Apple Pie



It’s a holiday!! Yak liburan semester saatnya mengelilingi kota tempat tinggal gue yaitu Bogorr. Udah lama gak kuliner di Bogor, sementara sodara-sodara gue dari Bandung dateng. Alhasil gue ngajak ke kuliner yang terkenal2 di Bogor.
Kuliner pertama, yaitu Pia Apple Pie. Yak ini salah satu kuliner yang biasanya dijadiin oleh2 sama orang-orang yang berkunjung ke Bogor. Letaknya di komplek kuliner dan oleh-oleh kota Bogor gak lain gak bukan adalah Taman Kencana. Alamatnya tepatnya di..
Ukuran pie  yang disediain disini beragam ada small, medium, dan large. Ada juga pie love. Isinya juga beragam, gak cuma apel ajaa, ada pie ayam, pie coklat, pie keju.
Ini dia bentuknyaaa...
chicken pie medium 60.000

apple pie love 30.000



Jadi kalo yang apel, rasanya mirip banget sama kue nastar, kalo yang ayam itu dalemnya ada rogutnya, ayam, dan sayuran kaya wortel.. semuanya enak apalagi kalo disajiin panas panas hehe..
Buat rasa, lumayan lah 7 dari 10. Harganya range 20-50 Ribuan. Cocok bangeeet buat dijadiin alternatif oleh-oleh Bogor selain asinan, roti unyil, bolu talas, macaroni panggang. Selamat Mencobaaa :9

0 comments: