RSS

Friday, August 16, 2013

Kuliner Bandung #1 Tokyo Connection


Yuhuu setelah ke rumah nenek di garut, udah sunnah nih gue ke rumah sodara2 di Bandung buat silaturahmi. Mari ambil kesempatan kuliner! Waktu ke bandung kemarin, gue dan sodara2 lagi kepengen makan sushi jadilah kita muterin ke beberapa tempat sushi murah meriah di bandung, karena masih H+3 lebaran, tempat tempatnya masih pada tutup. Sediiihhh......

Tapi atas saran sodara gue, kita bakalan coba tempat sushi (ga cuma sushi sih tempat masakan jepang gituu) namanya Tokyo Connection di Jalan Progo nomer 5 Bandung.
Makanannya macem2 mulai dari sushi, ramen, udon, teriyaki, steak, banyaak deh ini menunyaaa....



Ini beberapa menu yang gue dan sodara2 gue coba



Original Beef Ramen Rp 35.000

chicken karaage ramen Rp 27.000

Ebi furai Ramen Rp 35.000

chicken karaage curry Rp 35.000

Spider Roll Rp 30.000

Snake Roll Rp 30.000


Buat harga sedang2 saja 20-50ribuan  rasanya kok kali boleh gue kasih nilai  7,5/10
Selamat mencoba akang teteh bandung! :9

0 comments: