RSS

Wednesday, June 26, 2013

Kuliner Semarang #5 Adi's Culinary

selamat malam. entah kenapa lagi pengen posting lagi di blog, sebenernya ini adalah pelarian dari kemumetan dari tugas,laporan,revisi, dan apapun itu bentuknya. Sekarang saatnya kita ngobrolin hal yang ga bakal bosen buat diomongin yaituu kulineran!

 Yak sekarang kotanya Semarang lagi... dan jenis makanannya western. Entah kenapa gue suka sama tempat makan ini dan pengen semua orang tau tentang tempat makan ini. Yak namanya ituu Adi's Culinary. awalnya gue mikir kalo nama ini berasal dari pemiliknya yg namanya Adi ternyata salaah total. Adis itu ada kepanjangannya yg gue lupaa apaan ._. hahaha. yaudahlah langsung aja yuk cus  bahas makanannya

Jadi letaknya itu di daerah Undip Bawah (Pleburan), lokasinya gue gatau jalan apa. pokonya dari restoran cabe(dari arah gerbang undipnya) nanti depanan dikit ada belokan ke kanan gitu, masuk dan luruuuss terus nanti liat sebelah kanan ada rumah yang ddpnnya banyak parkir motor bahkan mobil. Pernyataan Don't judge something by its cover ternyata berlaku disini, dari bentuk restorannya emang sederhana banget cuma kaya rumah gitu yang dalemnya drombak jadi tempat makan, dari mulai kursi meja atau apapun juga sederhanaa. Tapi makanannyaaa wuiiiiiiiihhhhhhhh... enaak loh, ga heran kalo hampir tiap malem ini tempat rame dikunjungin mulai dari kalangan mahasiswa sampe nenek2 kakek2. Trus ada lagi ! jadi di dinding2nya itu banyak banget tempelan2 yang menggambarkan pelaut, katanya siih koki di tempat ini mantan koki di kapal pesiar loh. Kece gak tuuh.. gak heran kalo di liat dapurnya emang keliatan dapur profesional gituu..

Mau tau makanan disini ? nihhh... (jangan ngileer yaaa :9)


Pasta : Fettucini Carbonara (tersedia juga yg bolognaise)


 Adi's Mix Grill (isinya ada sosis ayam, sosis sapi, steak ayam, steak sapi, kentang goreng, sayuran disiram bumbu steak yang mantaap )
 
 Chicken Cordon Bleu (Daging ayam didalemnya ada keju dan daging asap, dilengkapi juga sama kentang goreng dan sayuran lalu disiram sejenis saus carbonara)

 
Salad Buah (potongan buah-buahan segar dan dingin disiram saus yogurt dan strawberry. seger banget!)

Masih banyak lagi menu yang lainnya kaya steak, soup, snack kaya kentang goreng,dll, pokonya western abis deh. walaupun kalo menurut gue menunya gak banyak2 amat, tapi rasa tiap makanannya itu pecah bangeet! Range harga 15-30 ribuan, agak mahal tapi sesuai banget sama rasa, percayaa sama guee! wajib dicoba, tapi harus sabar menunggu karena biasanya pengunjungnya buanyaaak banget. Tapi ini recommended deeh.

Selamat mencoba teman-teman :9


0 comments: