RSS

Tuesday, June 25, 2013

Kuliner Semarang #3 Cimory on the Valley

Haloo lama tidak bertemu, kadang gue terlalu sok sibuk sampe ga ada waktu untuk nulis tapi gue sadar. Waktu selalu ada, cuma kita yang gabisa manfaatinnya dengan baik. setujuuu? haha

oke sekarang gue akan kasih tau tentang Kuliner Semarang lagi, kali ini kita akan ke salah satu tempat yang lagi in banget bagi warga Semarang, walaupun letaknya ga di Semarang sih agak kesanaan dikit yaitu di Bawen. kalo dari Semarang Kota, harus naik dulu ke atas ke arah ungaran dan masih lurus terus. Tempatnya strategis kok di pinggir jalan gitu.

Cimory on the valley, yak itu nama tempatnya. Pasti buat sebagian dari kalian yang anak Jabodetabek udah sangat familiar dengan nama Cimory ini.



Sebenernya ga jauh-jauh beda sama yang di Puncak, tempatnya lumayan enak walaupun gak seluas yang di Puncak. Enak kok buat santai-santai, foto-foto, liat berbagai macam binatang tapi jangan bayangin sejenis kebun binatang yaa, karena disini isinya binatang tertentu aja kaya Sapi, kelinci, burung merak, ikan.
Untuk masalah harga, emang rada mahal sih buat kantong mahasiswa khususnya, tapi sebanding kok sama rasanya. Makanannya ga terlalu banyak tapi dari mulai appetizer(lumpia, dim sum, dll) sampe main course (nasgor, sop iga, soto mie, sosis, steak, ayam gorang, kangkung, tumis2an dll) sampe dessert (ice cream, banana split, dll) sampe snack2 kaya kentang goreng, spicy wings ada juga kok. Dari segi rasa lumayan enak sesuai sama harganya.
Tapi namanya juga cimory, yang recommended buat dipesen pastinya susu atau yogurtnya. Yummy !
ini menu yang gue pesen waktu makan disana
German Sausage dan Nasgor spicy wings + coffee &strawberry milk


disini juga ada shop nya dimana kalian bisa beli berbagai macam produk cimory mulai dari susu segala ukuran, yogurt dan ada beberapa oleh2 Semarang buat yang asalnya dari luar kota.
Tempat ini recomended kok buat yang pada mau cari tempat baru, ngilangin stres atau sekedar jalan2 sama teman, keluarga, pacar. dan jangaan lupa nabung biar bisa pesen macem2 disini hehe.

selamat mencoba :9






0 comments: