RSS

Thursday, January 26, 2012

untuk Paksi Patra Bumi

setelah 2 tahun 4 bulan, untuk pertama kali nya gw menuliskan sepenggal cerita untuk Paksi hehe :)
Paksi Patra Bumi, seorang yang gw kenal di komplek perumahan gw dan kenalnya pun ga secara langsung. Awalnya lewat fb, ym trus smsan dan sampai sekarang deh. kalo diceritain ceritanya bakal panjang banget dan pasti malah jd cerita tentang kisah kasih puti paksi. kaya judul novel, ftv atau apa yaa yang malah ga nyambung sama judul postingan ini.
banyak hal-hal yang gw dapet selama kenal sama cowo ini yang bisa jadi temen curhat, pacar, sahabat, temen aniaya, temen lawak, temen ledek, temen gombal, dan lain-lain yang bikin hidup ga flat. Dari dia jg gw belajar banyak hal banget, belajar buat jadi diri yang lebih simpel dan ga ribet ga pusing sama hal-hal sederhana, buat gw berani nyoba hal-hal baru, belajar jadi orang baik (seakan-akan gw dulu org jahat haha), belajar berani, belajar dewasa, belajar main game, belajar geologi dan lain lain hahaha. oh iya yang paling seru adalah karena dia, gw jadi sering berkelana kemana-mana buat kuliner nyobain masakan-masakan baru dan aneh, seruuuu deh mungkin karena bawaan dia anak geologi juga kali yaa yang gabisa diem maunya jalan-jalan mulu hahaha. Sampe temen gw yg namanya Lina bilang gini, "gilaa Put lo pacarannya enak banget main kemanamana ke jogja lagi." gw cuma bisa tersipu malu yaa tapi emang bener seru banget dan gw pengen ngajak temen2 gw jg merasakan keseruan itu. Jadi kadang-kadang kita ga pergi berdua doang tp ajak tmn gw atau temen dia biar lebih rame dan seru selain itu juga nambah banya temen. Oh iya gara2 paksi jg gw bisa kenal banyak orang temen2nya anak geologi yang ganteng macho dan seru yang punya hobi berkelana juga. Hmmm iya karena paksi gw jadi berani, pulang pergi Semarang-Jogja , Semarang-Solo, malem2 lewat kaya hutan hutan tapi si paksi ini nyetirnya suka ngebut dan ngedengerin lagu avenged seven fold (bnr ga sih tulisannya) itu bikin jantung mau copot lebih dr naik tornado dan akhirnya kl perjalanan pulang malem gw cuma tidur doang hahaha.
The next adalah Bogor-Bandung pulang pergi, Semarang-Gili Trwangan (pulang pergi?), Semarang-Wonosobo, dan kota kota lainnya. pokonya mau keliling jawa tengah sampe pelosok-pelosoknya bahkan Indonesia haha. amiiinn.

ya ternyata pacaran ga selamanya ngedeketin ke hal negatif, ngabisin duit, ngeribetin otak, tapi dari pacaran juga bisa belajar banyak hal, bisa seru-seruan, bisa nambah pengalaman, memperluas jaringan pertemanan, dan hal posotif lainnya. 

makasih yaa Paksi Patra Bumi :D 

0 comments: