RSS

Sunday, July 24, 2011

krisis pergerakan atau semacamnya

judulnya serem banget ya tapi sebenernya ini cuma cerita ringan aja kok. krisis pergerakan disini bukan pergerakan yang berbau politik atau semacamnya yg terlalu memusingkan dan penuh sandiwara itu hahaha.

pergerakan disini maksudnya kemauan untuk bergerak melakukan sesuatu dan semua rencana. sekarang kan lagi liburan nih lagi bebas lah istilahnya waktunya berkarya dan menjalankan semua rencana yang tertunda atau malah sama sekali belum dijalankan. Tapi gw ngerasa malah sejauh ini liburan gw masih kerasa kosong dan ga menghasilkan apa2 ya. padahal waktu semester 2 gw ngerencanain banyak banget yang bakal gw lakuin diliburan ini mungkin ada lebih dari sepuluh rencana. dan sampai saat ini cuma 1 atau 2 yang berhasi gw jalanin. yaampuuun rasanyaa keseel tp bingung -________-

Emang bener ya kata orang2 kalo menyusun rencana itu gampang banget tapi buat ngejalaninnya susaah. di luar sana temen2 gw udah banyak yang menghasilkan sesuatu di liburan ini. Pergi ke luar negeri untuk misi budaya, membuka bisnis futsal, menjalankan proyek-proyek konveksi, tapi apa yang baru gw lakuin? cuma ngebenahin blog, ngedesign baju-baju di looklet, jalan-jalan, ngebaca buku dan ga slesai2 karena suka ketiduran, beli sayur untuk eksperimen dan ga dijalan2in akhirnya sayurnyapun busuk, menunggu nilai sambil deg2an. Masih banyak yang bisa gw lakuin tapi ya begini nih susah banget bergerak. mungkin salah satu caranya adalah fokus ke 1 rencana dlu kali yaa, tp gw pengen sambil menyelam minum air bukan sambil menyelam malah tenggelem hahaha

Ya Allah mudahkanlah Ya Allah, semoga apa yang hambaMu ini rencanakan dapat terwujud atau paling tidak hambaMu ini dapat memulai prosesnya secepatnya. amiiinn


0 comments: