RSS

Monday, September 8, 2014

Kuliner Semarang #60 Pisa Cafe and Resto, where you looking for romantic dinner

Hai hai lumayan udah lama juga gak ngeblog yaa.. moodnya baru dapet nih.
Oh iya beberapa minggu yang lalu gue mencoba tempat makan yang sebenernya udah pengen dicoba dari lama tapi waktu dan uangnya baru ada nih hehe.
Namanya Pisa Cafe and Resto, kalo gak salah ini juga ada di Jakarta, Surabaya, dan Tangerang deh..
Kalo di semarang letaknya di Jalan Diponegoro no. 22A. Jadi kalo dari UNDIP atas turun ke arah simpang lima, nanti pas di bunderan elisabeth kan ambil yg serong kanan, setelah giggle box maju sedikit nanti liat di sebelah kanan ada plangnya. Cafe ini letaknya agak menjorok ke bawah.

tempat ini terdiri dari 2 ruangan ada yang indoor dan outdoor. yg outdoor cocok  banget buat makan malem romantis sama keluarga, pacar atau teman-teman. viewnya lampu2 kaya bukit bintang gituu. here this



Hmm dari namanya udah kebayang kan ya menu apa yang ada disini? Yap italia italia gitu, Karena rasa makanannya yang bener2 fresh dan enak, kita harus merogoh kocek lumayan besar di resto ini. Steaknya berkisar 80-150rb, pastanya 40-70rb, pizzanya 45-70rb, dan menu lainnya yang harganya lumayan tinggi. Variasi makanannya banyak, kebanyakan menu italia western tapi ada juga kok menu indonesianya..


Tortilla Chips Rp 46.000,-
Sebenernya chipsnya enaak..  porsinya banyak banget juga , tapi jujur kurang suka sama sausnya ada rasa asem-asem pokonya ada bumbu lain yang belum pernah kerasa di mulut hehe.


Lasagna Rp 52.000,-
Lasagnanya supeerr.. enaak deh. kalo biasanya lasagna porsi besar bakal bikin kita eneg, kalo yg ini lain dari yang lain pokonya gak bikin eneg kalo makan banyak banyak. kejunya kerasa, dagingnya apalagi. Recommended!


Nah gimana tertarik buat dinner romantis disini? boleh dicoba tapi sesekali aja yaa dan jangan lupa nabung dulu sebelum kesini (kalo anak kos puasa dulu lah 1 minggu wahahaha)
Selamat mencobaaa, yuk mari kita eksplor terus kuliner Semarang sebelum meninggalkannya :")

0 comments: