RSS

Thursday, March 13, 2014

Kroznat and Friends sajian Cronut baru di Bogor



Assalamualaikum. Ketemu lagi !! maaf ya udah lama gak posting soalnya abis kena musibah nih :(
Tapi don’t worry be happy kita harus tetep wisata kuliner hehe..
Jadi, kemarin sempet pulang ke Bogor, dan kali ini kita akan mengulas beberapa kuliner Bogor yang baru dan ciamiikk..
Destinasi pertama saya waktu pulang ke bogor kemarin adalah ke sebuah café yang terletak di jalan Pajajaran. Tapi pajajarannya udah yang mau ke arah ekalokasari plaza, tepatnya pas di samping tikungan menuju SMA Kesatuan.. Letaknya di ruko gitu teman-teman.
Apa sih menu utama yang disajikan disini ? yap sesuai namanya, menu utamanya yaitu Kroznat, kalo bahasa benernya cronut kalo gak salah. Jadi ini adalah croissant donut. Tidak seperti donat biasanya yang terbuat dari adonan sejenis roti, cronut ini teksturnya sangat mirip dengan croissant. Udah kebayang kan gimana enaknya? Croissant yang diatasnya ada berbagai topping donat.. :9
Mau liat perbentukannya? Ini diaa..

 Kroznat Rp 10.000/buah

Ada berbagai macam topping yang disajikan katanya sih yang paling favorit ada red velvet (di foto yang warna merah) dan almond (di foto yang ada kacang almondnya). Selain itu ada juga rasa nutella (di foto yang atasnya ada selai warna coklat), coklat, mango, durian, dan lain-lain.
Dari segi rasa lumayan enak krispi di luar tapi dalemnya lembut. Lebih enak lagi kalo adonan kroznatnya hangat hehe

Selain itu ada variasinya juga nih dimana disajikan kroznat yang atasnya ada es krimnya seperti ini


FYI, disini gak jual kroznat aja loh, ada juga berbagai macam makanan yang disajikan mulai dari pasta, pizza, steak, nasi goreng, mie goreng, dan aneka minuman.
Ini dia beberapa menu yang disajikan..






Dari segi harga memang gak bisa di bilang murah apalagi sama mahasiswa kaya saya ini hehe. Tapi untuk ukuran resto di tengah kota gitu, yaa lumayan seimbang kok. Apalagi tempatnya juga cozy buat ngumpul-ngumpul dan ngobrol lama-lama sama temen2, bisa juga ajak keluarga atau pacar..


Dari semua itu saya bisa ngasih nilai untuk Kroznat and Friends sebesar 7,5 horaayy! Ayo silahkan dicoba teman-teman .. :9

2 comments:

jual mesin las said...


good recommendation,thanks for information. keep posting :)

jual mesin las said...


good recommendation,thanks for information. keep posting :)