RSS

Wednesday, July 17, 2013

Kuliner Semarang #9 Massimo Pizzeria

Haloo haloo gimana puasanya teman2? semoga lancar yaaa.. yuk kita kembali kuliner riaa.. sekarang kita kembali ber-western2 ria yuuk wahhahahaha suka banget gue sama yg western2 gituuhh..
Sekarang ke salah satu tempat yang lumayan eksklusif, westernnya homemade gituu. italy banget deh rasanya (kaya udah pernah ngerasain yg di italy aja yaa) 

Alamatnya di Jalan Sultan Agung no. 96. Jadi kalo dari tembalang, keluar patung kuda ke arah gombel, nah massimo itu sekomplek sama restoran grand panorama. jadi kalo parkir, di parkiran grand panorama aja terus nanti tanya aja dimana massimo pizzeria ntr ditunjukin deh.

Menunyaa macem2 banyak bangeeet. yang spesial sih emang pizzanya (harganya 45ribu 6 slices untuk semua jenis topping) jenis pizzanya itu pizza italy yg tipis gitu kaya crackers, trus ada macem2 pasta seharga 40rb, steaknyaa 40rbuan juga jenisnya banyak, ada snack2 juga, ada, minumannya macem2 mulai dari yogurt, lemonade, kiwinade, strawberrynade, milkshake, dan lain2. emang agak mahal sih tp worth it kokkk! bener deeh tempatnya juga enak walaupun ga tralu gede.
\
 Itu penampakan pizza nyaa..... sama perlengkapan buat makannya asoy kan? hahaha


 Sirloin Steak


 kiwinade

 pasta: fettucini carbonara


 lasagna (best!)

 smoothies strawberry


chicken parmigiana (mayonesnya top!!!)
 


chicken steak (side dish: pasta)



 tempatnyaa kaya gini niiihh, asikk kaan...

wanna try?
enak loh , bener deh kalo gue boleh kasih nilai nihhh 8,5/10 deeh. asoy geboy silahkan dicobaaa yaaaa terutama yang suka western dan bersantai..


0 comments: