RSS

Wednesday, November 19, 2014

Kuliner Semarang #65 Nonna Italian Ristorante


Nah resto ini bisa dibilang baru di daerah tembalang, gak tembalang bgt sih tepatnya di daerah bukit sari dekat Nasmoco, seberangnya mie netto. Jadi kalo dari patung kuda, keluar ke kanan trus nanti kan di kana nada pom bensin, sebelahnya ada belokan, masuk ajaaa. Terus luruuuss aja sambil liat ke kanan nanti ada resto ini yang keliatan Italy bgt dari luar. Namanya Nonna Italian Ristorante. Dari luar kelihatan resto mahal yaa.. ternyata pas udah masuk, ya emang mahal :”)

Menu yang disajikan disni berbagai macam menu ala Italy gitu kaya pizza, berbagai macam pasta, steak, dan berbagai macam dessert.
Beberapa menu yang dipesan..
Nonna’s Spaghetti Aglio e olio Rp 39.000

Chicken Cacciatore Rp 40.000


Rasanya unik dan bumbu yang dipakai juga gak biasa, jadi nambah kamus rasa buat lidah (ini bahasanya rancu ya), mungkin awalnya kaya gak cocok di mulut, tapi cita rasanya baru.. mungkin bahan2 yg dipakai disesuain kaya di Italy beneran kali yaa makannya juga mahal2..
Nah kalo ini menu lainnya yg ada disana.

Tambahan, ternyata pas liat menu disini ada menu babinya : ( tapi kata pelayannya sih masaknya di pisah jadi makanan lainnya halal. Semoga aja ya beneer. 





1 comments:

Unknown said...

the place gets better everyday