RSS

Saturday, July 5, 2014

Kuliner Semarang #57 Nest Co The Bistro


Ramadhan tiba, Ramadhan tiba.. saatnya berpuasaa! Mohon maaf lahir batin yaa para pecinta kuliner semuaaa. Semoga puasanya lancer dan diberkahi oleh Allah SWT aamiin

Nah kalo lagi puasa gini pasti butuh referensi tempat makan buat buka puasa kaan? Nah ini nih ada referensi tempat makan buat yang hobi makan ala western western gituu. Tempatnya di Nest Co The Bistro yang beralamat di Jalan S Parman no. 56 Semarang. Kalo dari arah Tembalang Undip atas, pas nemuin bunderan yang deket rs Elisabeth ituu lurus ajaa, kalo ke kanan kan kea rah simpang lima. Nah ini luruus aja terus sampai nemuin superindo yg ada hotel Neo naah disitu ada deh Nest Co..

Suasana di sini lumayan cozu buat ngerjain tugas atau sekedar kumpul-kumpul karena ada fasilitas wi-fi dan tv kabel juga loh.

Menu makanan? Western semua dari range 30an-100rbuan..

Ini menu yang sempet dipesan waktu disanaa.


Battered Chicken Steak Rp 43.000,-

Jadi ini bagian dada ayam yang ditepung teriguin rasanya mirip KFC versi fillet ayam, terus disiram saus jamur alfredo yang gurihh dengan side dish kentang goreng dan ditambah juga dengan sayuran. Rasanya enaak porsinya besar sesuai dengan harga. Recommended!
Fettucini Beef Bacon Carbonara Rp 38.000

Ini seperti pasta carbonara biasanyaa sausnya kurang gurih kalo menurut gue, dan porsinyaa gak terlalu besar jadi agak gak sesuai sm harga sih sebenernyaa
Chicken Cordon Bleu

Chicken Blackpepper


Dan ini dia menu lainnyaa




Kalo diliat dari menu-menunya sih yang special disini segala jenis steaknyaa jadi kalo mau coba makan disini cobain yang steak2 ajaa hehe.

Selamat mencoba dan selamat berpuasaa :9


2 comments:

Ary Raditya said...

wah enak tu makanannya :)

jual mesin las said...


good recommendation,thanks for information. keep posting :)