RSS

Wednesday, June 4, 2014

Kuliner Semarang #51 Milken, The Story of Milk, Coffee and Brotherhood

Nah kali ini kita jalan jalan ke sekitar semarang bawah buat nyari tempat nongkrong yang asik,  tepatnya di  Jl Erlangga Raya no 1 (belakang pom bensin RRI) ada tempat nyusu, nongkrong sekaligus tempat ngerjain tugas yang ciamik banget. Namanya Milken. Tempatnya semi outdoor gitu dari luar aja udah keliatan cozy banget. Dengan aksen warna warna gelap dan dibuat seperti teras gitu.. ditambah lagi ada koneksi wifi yang lumayan kenceng, tambah betah deh buat lama2 disini..
Jadi menu yang tersedia disini beraneka ragam dan yg spesialnya gak lain dan gak salah lagi yaituu susuu. Yang bikin beda, disini aksen/rasa buahnya bener2 dari buah asli loh jadi bukan dari bubuk/cairan sari buah seperti di tempat susu biasanya.
Selain susu ada juga beragam menu cemilan kaya kentang goreng, roti bakar, pancake, waffle, jagung serut, dll. Ada juga aneka makan besar seperti nasi goreng, sphagetti, penyetan, dll.
Ini dia beberapa menu yang sempat dipesan disana

Strawberry Milk Rp 9.900,-


Banana Milk Rp 9.900,-


Milken Waffle Rp 15.900,- 
Frech Fries Rp 9.000,-


Sweet Cheese Corn Rp 8.500



Rasa susunya mantap bangeet pokonyaaa.. gara2 buah yang dipakai bener2 dari buah asli jadi enak dan segar.. Wafflenya juga lumayan enak cuma kurang crispy sedikit.  Jagung serut dan kentang gorengnya biasa aja hehe. Mungkin lain kali kl kesini lagi mau cobain makanan besarnyaa


Mau nongkrong? Nugas? Wifian? Pacaran? Ini tempat yang cocok buat kebersamaan hhhehehe. Selamat mencobaa yaa..

0 comments: