RSS

Thursday, December 23, 2010

:) :) :) :)

Universitas diponegoro. tempat kuliah kebanggaan gw. Itu yang mulai gw tumbuhkan dari sekarang. Karena setelah supercamp kemarin, gw bener2 ngerasa kl kebanggan gw sm undip masih kecil banget. Walaupun undip tidak seterkenal universitas lain diluar sana, tapi disini tempat gw mengembangkan diri, mengembangkan almamater, fakultas, dan jurusan. Disini juga banyak orang2 hebat kok, orang2 yang bisa merubah pola pikir gw sekarang, orang2 yang bisa membangkitkan semangat gw, orang2 yang membuat gw kagum dengan apa yang mereka punya, pemikiran mereka dan semuanya. Dan gw ingin seperti mereka, menjadi orang hebat selanjutnya. Mereka dilahirkan dari undip ini dan mereka menjadi orang hebat. Kenapa gw ga bisa?

TEKNIK LINGKUNGAN UNDIP 2010. Salah satu orang2 hebat yang gw temui di undip. Sebuah keluarga baru yang gw temukan di semarang. Kalau gw ga masuk undip, gw ga akan ketemu 109 orang hebat ini yang biking gw ga merasa sendiri di semarang. Awalnya gw sempet takut karna orang-orang ini berasal dari daerah yang beda beda, tapi siapa sangka ternyata setelah mengenal mereka, semarang jadi kota yang menyenangkan buat gw.

Berawal dari terpilihnya dedi jadi komting kita di awal pmb jurusan. Dedi yang hebat, dedi yang kuat, dedi yang selalu tersenyum walaupun pasti pikiran dy kacau ngurusin kita ber 109 ini. Dari situlah semuanya berawal, ketika gw mulai mengenal TL10 satu persatu dan sampai sekarang pun masih proses gw mengenal sifat-sifat mereka lebih jauh. Mereka menyenangkan J kumpul angkatan sehabis kuliah, bikin acara-acara yang sukses, belajar bareng, suka duka bareng dan banyak hal yang gw pelajari dari mereka. Walaupun ada beberapa orang yang sepertinya jauh dari kita, gw yakin mereka tetep peduli sama angkatan cuma mereka menyalurkannya lewat hal-hal lain yang sesuai sama kesenangan mereka. Gw yakin dari kepedulian sekecil itu nantinya mereka juga akan peduli ke hal yang lebih besar dan mereka mau menanggung susah senang bersama kita. Tinggal bagaimana kita yang mengajak mereka. Gw sampai seneng tapi terharu ketika komting menyatakan curahan hatinya selama dy memimpin kita kurang lebih 6 bulan ini, perjuangannya gilaa banget sampai ada beberapa dari kita yang nangis. Ini baru namanya keluarga. Rasa kekeluargaan ini gabisa diliat secara kasat mata tp ini dirasakan oleh kita semua sebagai anggota keluarga. Mungkin banyak orang diluar sana yang merasa kekompakkan kita belum 100% karena diluar kita terlihat belum kompak tapi kekompakkan itu bersifat relatif tergantung dari sisi mana mereka melihatnya.

SEMANGAT TERUS KELUARGA TL 2010 kuu. perjalanan kita masih panjang loh walaupun mungkin selama perjalanan kita nanti, kebersamaannya tidak akan seerat saat kita menjajaki semester pertama ini.

0 comments: