RSS

Monday, November 24, 2008

tragedi NUSA itu. haha

kemaren hr sabtu, tanggal 23 NOVEMBER 2008 . hari yg SERU !
ada NUSA . wa.laupun bkan peserta, tp ttp merasakan SERUnya aplg pas di angkot pulang.
ni gw ceritain dr awal pas br mw brgkt.

gw dan beberapa ank MPK memutuskan untuk ikt NUSA. kn mw ngisi pos. awalnya gw rada maels soanlnya masa kata ISAL hr kumpul jm 5.15 !! paraahhhhh. wkt regenerasi aja gga selebai itu.
tp karna gw suda pengalaman mengikuti acara2 smansa yg biasanya ngaret karna pembukaan sang kepala seklolah sangat BERTELE-TELE, akhirnya gw memutuskan untuk dtg jam 6 kurang ajaa. gw bangun jam 5an. trus melakukan persiapan2 gt lah. haha.

pas masi di jalan. lagi lagi ISAL sms "10 menit lg hrus nyampe sekolah" gw panik tkt ditinggalin. hahaha. tp trnyta pas gw sampe jg blm pd brgkt . ALHAMDULILLAH !
diperjalannan menuju GUNUNG MAS. ank2 mpk yg ikt (GW,DYRA,DITA,WILDA,AGAM,ISAL,HAZMI) seangkot am ank2 LSWK.

pas dijalan, ank2 MPK hebohh bgt ! pd ngegaring, brisik bgt lah pokonya. malumaluin aja emang, ank lswk aj pd diem. mpk hebohh abissss. haha. tp seru kko :)

pas nyampe disana, kita latihan simulasi dengan berbagai pemikiran . haha lebay. pokonya simulasi kita itu nyuruh bawa bola pimpong pk sumpit dengan berbagai rintangan. pas ank2 ekskul uda pd sampe, kita jalan menuju pos masing-masing.
mpk dpt pos kedua dr dpn. sepanjang perjalanan menuju pos itu, kita malah FOTO2 mulu. kata ank2 DKM aja,"MPK narsis bgt ." hahaha. tp itulah kita SEKELOMPOK ORANG NARSIS YANG HEBOH. haha

pas smpe di pos, kita nyiapain simulasi (kita?kayanga cuma isal am hazmi aja deh yg bnr2 nyiapin, yg lain malah foto2)haha.
ternyata pas ditengah2 persiapan, isal ngeganggu sarang semut. akibatnya SANG KETUM, AGAM diserang semut sampe buka baju gr2 gatel. haha. makannya gam jd orng jgn kemanisan . (apa sih?) . agam buka baju . haha

akhirnya persiapan buat simulasi pun selesai. sambil nunggu ank2 kelas x dateng seperti biasa kita FOTO2 sambil CERITA2.
setelah menunggu lama, akhirnya ank2 itu pun datang dan kita menyuruh mereka ngelakuin games yg kita buat. ternyata hasilnya hanya ada 2 kelas yag BERHASIL SEMPURNA. berarti games kita termasuk susah yaa? ckckck.

udah tracking selesai kita kembali ke tempat kumpul dibawah terus makan terus liat apresiasi seni. ah apresiasi seninya seruan yang taun gw ah ! hahaa.
dan NUSA pun selesai. kita foto lagi . (keren bgt hasilnya)


udah itu, kita pulang naik angkot lagi dan sekarang beda petner di angkot . skrng ank2 MPK brg sebagian ank osis dan ss. ada ADIS,TASHYAA,AUL,PN,ACI. ternyata seru bgt kejadian2 dingkot.
pertama di mulai dengan foto aaul yang kocakk abiss. gga pk kacamata. kata aci kaya nenek2. hahaa. (parah lu ci!) kita ngakak sampe pd keluar air mata. eh ternyata kebahagiaan kita tidak didukung oleh keadaan. PUNCAK macet bgt ! dan yang paling ngeselinnya lagi. di sebelah kita da truk tentara yang knalpotnya ngehadep ke pintu angkot kita. agam yg duduk di dkt pintu, kasian bgt. mukanya merah, mata perih, napas sesek. itu juga yang dialamin kita seangkot. gilaaaa. uda gt kata wilada, org2 yg ngisi truknya malah ketawa2 lg. paraaah bgt.
dan kejadian yg terakhir yaitu tragedi ketinggalan orang. pas lg macet2nya, kita mutusin buat keluar angkot. adis,dita dan aul keluar ke warung buat beli pop mie. kita yg diluar angkot fotofoto. dan tiba2 ada yang teriak ,"woyy jalan woyy jalan !" kita langsung hebohh bgt, cpt2 msuk angkot. AGAM dan HAZMI kedua BARBAR yg lg makan, jd makan cepet2. (sbnrnya apa gunyanya coba? kn bisa lo tutp dulu trus dilanjutin ntar makannya) dasarr emang.
pas uda pd duduk semua, isal merasa ko angkotnya tmbh lega ya?
eh ternyata org2 yg lg pd beli pop mie KETINGGALAN ! dan parahnya lg kita cuma dadah2 aj ke mereka. sampe kita sadar buat ngeberhentiin angkotnya.
JD SIAPA YANG SALAH? akhirnya org2 yg beli pop mie itu harus jalan beberapa meter .tp katanya sih lumayan jauh. haha.

di angkot kita jadi ngakak sendiri nginget kejadian itu. sampe perut gw sakit, mata keluar air mata,rahang pegel,otak pusing,kaki sakit. hahah .

pokonya sabtu kemaren itu seru bgt ! gga akan pernah gw lupain. makasi ya ANGKOT INDEPENDENT yng uda ngasi KENANGAN TERINDAH . aahahah(jd sebenernya lagu kenangan terindahnya samsons di buat di angkot? hahaha)

pokonya makasi yaaaa ORIENS ku sayaaanggg, WINDMILL jg makasi yaa acaranya seru dan alhamdulillah sukses walaupun pst byk rintangannya.

I'M HAPPY !

0 comments: