RSS

Saturday, November 22, 2008

hari yang MALUmaluin

kemaren tepatnya JUMAT tgl 21 november 2008 mpk kn ngadain workshop
alhamdulillah acranya sukses walaupun ada kendala kendala kecil.
biasa lah kalo br pertama kali ngadain workshop mah. haha.
tp gw SENENG bgt kita jadi tambah kompakkk.

singkat cerita, acara workshop pun selesai kira kira jam setengah 6an.
setelah solat ashar (mavvin yya ALLAH solat ashar jm stngah 6) gw am wilda,hanif,haris,dini balik lewat kejaksaan. pas nyampe balai kota :

wilda : "eh ada GSP lg latihan tuh. oiyaa ada Alvi jg."
puti : "iya, ah ntar gw sapa ah"
wilda : "eh eh di belakang kita ada jui am ai, jgn kenceng2."
puti : "oh iyaa."

akhirnyapun kita jalan, dan setelah ngelewatin balai kota. ada yang dadah dadah ke gw. dan ternyata itu adalah FATHIN.
sebagai teman sekelas yg baik gw mw nyemangatin dy dong. dengan PDnya gw teriak teriak bilang gini "Fathin, ayooo semangat !"

Haris,wilda : "yaampun si puti lebay ih"
puti : "emg td gw lebay yaah? ah bodo ahh."


keesokan harinyaa, gw dtg pagi pagi ke sekolah soalnya ada pper kimia yg blm slesai.
lalu fathin datang dan bilang : "puti, kmrn lu diketawain tau sama senior-senior gw?"
puti : "hah? iyaaa? emg mrka blg apa?"
fathin : "mereka blg HEUUHH ! hebohh bgt sih !!"
puti : "yaampun sumpa apa? gw malu bgt. tp biarin ah kn gw gga kenal. tp kl misalnya gw ntar mw msk GSP, brarti mrka uda knal gw dong?"

sumpaaahhh, gw MALU BGT . tp sebenernya mnrt gw itu biasa2 aj si. ko senior GSP pd blg hebohh yya? gw atau mereka yg lebayy?
heuhh. hidup ini anehh.

jadi intinya pelajaran hr kemaren : JANGAN TERIAK TERIAK DI DPN KERAMAIAN KARNA ITU AKAN MEMBUAT LO MALU SETENGAH MATI APALAGI DI DPN ORG YG GGA LO KNAL !

0 comments: