RSS

Thursday, January 22, 2015

Kuliner Bogor #19 Daily Dose Coffee & Eatery


Nah kan adalagi nih café asik di bogor, namanya Dailydose coffee & eatery. Alamatnya di jalan Pandu no 141 A (letaknya di ruko gitu sebelahnya yg jual pancake durian). Konsepnyaa bener-bener kaya coffee shop gitu menu yang ditawarkan juga banyak kopinya tapi jangan khawatir buat kamu kamu yang gak tralu suka sama kopi, disini juga ada menu lainnya loh mulai dari snack, minuman, appetizer, main course, dessert. Kalo dari snacknya ada churros, French fries, nugget, sosis. Main coursenya ada pasta, steak, dll.


Ini beberapa makanan yang dipesan disana
Green Tea Latte

Chicken katsu with French fries

Red velvet

Hot ……… lupa

Churros
churrosnya terlalu crispy sampai gak ada lembut2nya, kaya kerupuk gitu


Tempatnya asik loh buat nongki2 lama2 gitu ada wifi juga dan nyaman jugaa looohh.. cuma rasa makanannya biasa2 ajaah hehe
 selamat mencoba yaaa J








4 comments:

Unknown said...

Enak gak put?

Anonymous said...

Hot Latte / Cappuccino. Milknya terlalu panas. Saya sudah coba, utk coffee masih kurang, dan pernah pesan nasi ayam nya, nasinya teringat waktu opname di RS Elisabeth ;p
salam kuliner sis

Mega said...

Mau tahu info terkini seputar fashion, kuliner, travelling, dan berbagai tren gaya hidup lainnya? Yuk like Facebook Bank Mega dan follow Twitter dan Instagram-nya di link berikut!
Facebook Bank Mega
Twitter Bank Mega
Instagram Bank Mega

obat jelly gamat said...

Sebelumnya saya mohon maaf karena menyertakan banyak link di komentar anda ini. Tapi saya mohon kerja samanya, saya hanya menitip link-link ini saja. Jika anda punya waktu luang, silahkan anda bisa berkunjung balik pada blog-blog saya.

Obat Luka Lambung Pada Ibu Hamil
Obat Pendarahan Dalam Rahim
Obat Pendarahan Lambung Ibu Hamil
Obat Pendarahan Paru Paru
Obat Pendarahan Lambung Anak
Obat Pendarahan Di Lambung Akut
Obat Luka Lambung Untuk Ibu Hamil
Pemesanan Jelly Gamat
Obat Penghilang Borok Di Kepala Anak
Obat Radang Pita Suara akut