RSS

Monday, October 13, 2014

Kuliner Semarang #62 Largo Bistrot

Resto ini merupakan salah satu resto yang baru dibuka di Semarang di daerah sisingamangaraja.
Jadi ini letaknya di daerah hote grand candi. Kalo dari undip tembalang masih lurus terus setelah hotel grand candi nanti ada di sebelah kiri berupa bangunan bata2 gitu tulisannya lumayan gede kok “Largo”

Pas masuk udah ketauan kali restorannya bergaya western gitu dengan atap yang tinggi dan suasanan yang cukup ramai dan ribut. Tapi kalo mau pilih yang agak sepi kita bisa ke semi outdoornyaa sambil dengerin live music (jumat dan sabtu). Akhirnya gue dan temen2 milih yang semi outdoor karena yg indoornya jg lg penuh bgt.
Ini tampak ruangan semi outdoornya. Tapi live musicnya terlalu kenceng kalo di denger disini jadi pusing bgt deh.


Nah sekarang kita liat2 makanannya, setelah bingung mikirin akhirnya kita memesan ini

Portuguese Chicken Rp 45.000,-
ayam fillet paha yang dibakar dan dilumuri sejenis saus blackpaper

Rib Eye Rp 89.000,-

Fish and Chips Rp 49.000,-

Bruscheeta Rp 25.000,-
roti dipanggang dengan berbagai topping diatas, ada yang mushroom, tomat, dan apel. yang apel rasanya agak aneh 

Dan ini menu lainnya disana






Dari segi harga emang cukup tinggi, dengan sajian makanan yang rasanya standar menurut gue, ditambah porsinya yang gak gede jugaa.. hemmm sorry tp gue harus bilang kurang recommended : ( perlu diperbaiki dari segi menunya. Tapi dari segi tempat cocok buat nongkrong sm pacar, teman atau keluarga.


3 comments:

Celana Jeans Wanita said...

ada beberapa gambar yang tidak muncul nih..

Modifikasi Honda Jazz said...

mantap nih artikelnya soal kuliner..

Anonymous said...

gw juga udah pernah ke sini udah sering sebenernya
emang untuk main course nya ga ada yang recommended
tapi buat dessert nya, chocolate moleux bisa gw bilang yang paling enak di semarang
ga tau juga sih ya tapi menurut lidah gua dan gua bandingin sama beberapa cafe yang gw coba ini tempat paling enak
minumannya juga standard abis sih paling bir doang kalo di situ
salam kenal sesama pecinta kuliner