RSS

Thursday, September 25, 2014

Kuliner Bogor #11 Nicole's Kitchen and Lounge, Santai Sore ditemani interior serba putih

Haiii akhirnya udah lama banget gak kuliner di Bogor. Nah kali ini kita keluar kota bogor yuk ke daerah Puncak ke atas lagi. Menurut kabar burung yang beredar, ada tempat makan keceee dan recommended disana. Yak gak lain gak bukan yaitu Nicole’s Kitchen and Lounge. Dia itu letaknya masih puncak pass kesanaan lagi kearah cianjur/cipanas. Tepatnya di Kampung Brasco.
Ini dia tampak depannya.


Nah pas masuk kita bisa pilih di lantai 1 atau 3 dan yang ciamik ya lantai 3nya dong ya. Jadi kita harus naik lift dulu. Pas sampee suasananya serba putih dengan sofa campuran warna warni.. Hemm ohiya ada yang berbeda di tempat ini, jadi kalo lo mau pilih kursi yang sofa itu minimal ordernya Rp 250.000, sedangkan yang sejenis gazebo gituu minimal ordernya Rp 500.000,- tapi bagi yang kesana cuma berdua aja bisa pilih kursi biasa dengan minimal order Rp 100.000,-



Menu yang disediain disana ada yang Asian(nasgor,sate,gurame,dll) maupun Western (pasta, steak). Kita milih 2 menu yang mewakili keduanya ini diaa!
Carbonara Sphagetti Rp 35.000

Crap Fish with Asian Mango Sauce Rp 50.000,-
Menu lainnya disinii..








Sebenernya dari segi rasa tergolong biasa aja dan agak mahal sih sebenernyaa Cuma emang yang dijual disini yaa view dan interiornya yang bagus buat foto-foto di setiap sudutnya. Cocok buat berlama-lama dan paling cucok sih kalo kesininya sore sekitar jam 3-4an gitu biar gak panas dan lebih nyaman karena tempatnya yang semi outdoor..





Silahkan yang hobi foto-foto atau  selfie tempat ini recommended banget dan lebi cocok kalo banyakan kesininya. Selamat mencobaa : )

0 comments: