RSS

Saturday, August 9, 2014

Karena bahagia itu sesederhana menulis :) apapun bentuk tulisannya

Hemm tiba2 pengen nulis yang agak gimana gitu hahaha. Kalo biasanya nulis tentang kuliner-kuliner. Sekarang gue mau cerita deh kenapa gue bikin blog ini. (sebenernya ini juga kamuflase sih karena belum ada tempat kuliner baru yang mau di posting hahaha gapapa yaa)

Kalau liat postingan gue sebelum fokus ke kuliner, pasti ngakak banget deh isinya tentang curahan hati galau, gajelas, kocak, tapi selalu bahagia setiap abis nulis. Nah karena gue juga sangat hobi jalan jalan dan kuliner jadilah gue memutuskan bahwa di blog ini gue bakal  nulis tentang kuliner ataupun travelling..

Kenapa sih Put niat banget masukkin ke blog? kan ribet tuuhh.. mungkin banyak yang bertanya tanya tentang ini yaa..
kalo penulis atau blogger lain mungkin tulisannya lebih berbobot, bahasanya udah tingkat tinggi, udah lebih jago, dan lain-lain. Gue menyajikan blog ini lebih sederhana dan informatif karena tujuan utama gue menulis adalah untuk berbgai informasi. Dan sumber informasinya berasal dari hobi gue sendiri.
Tapi diluar itu ada kepuasan dan kebahagiaan sendiri ketika abis nulis. Jujur tiap lagi pusing atau stres dengan kehidupan ini (lebay) gue mengalihkannya dengan nulis. Abis itu stresnya ilang deh. Abis itu hari hari ke depan gue ngeliat traffic feed dan jumlah orang yang udah baca review kuliner gue apalagi kalo ada yang komen. Rasa bahagianya bikin senyum senyum sendiri, emang yaa hal paling membahagiakan itu saat kita bermanfaat bagi orang lain. Ya walaupun baru seonggok tulisan kecil dari ribuan tulisan cetaarr di luar sanaa... 

Yang selalu di pantau tiap terhubung diinternet, abis itu makin semangat nulis :)


Terima kasih buat pembaca setia blog ini, semoga tulisan tulisan disini bermanfaat dan kita semua bisa terus berkarya :)


2 comments:

Nur Novilina A. said...

keep writing put... kayaknya blog ini bisa jadi blog kuliner nomer satu di dunia deh. sumpahan serius....

Ismail Nur Hidayat said...

share juga lhaa di twitter, di instagram juga. hihi.. biar kayak selebtweet.