RSS

Monday, May 25, 2009

CLOSING SMANSA DAY 09-dan perjalanannya

AKHIRNYAAAA sampee juga yaa smansa ke umur 63 tahun. ckckck
itu berarti osis harus mempersiapkan yang namanyaa CLOSING SMANSA DAAY

pas sehari sebelum closing smansa day, gw dan anak oriens lain ikt bntu2 windmill.
berikut ceritanyaa..
JUMAT, 22 mei 2009
pagipagi gw seperti biasa berangkat sekolaah lalu belajar sampe jam setengah 12an . ga blajar full juga sih soalnya gada mate. pulangnya gw langsung kumpul akbar dengaaan mpk oriens tercintaa.hahaha
udaah itu gw ke kolam renaaang bukan untuk berenang tapi untuk HTR doaaang. knp yaa? soalnyaa mlm badan gw panas jadi am nokap gaboleh renang tp sebenernya alesan tepatnyaa karenaa gw MALEES hahah mav yaa pa memen.
rada nyesel juga sih gw HTR soalnyaa cuma bayar doang uda gt disana di absen terus di kasi tugas yang dikumpulinnya hr kamiss. tau gt meningan gausa kesana langsung aja kerjain tugasnyaa jadi irit 13rb deh haha. tp sudahlah uda terjadi jugaaaa
abis itu, gw langsung kembali ke sekolaah untuk membantu anak osis yang sedang mempersiapkan segalagalanya untuk closing. (rancu gaaa kata2 gw)
di sekolaah ternyata sangat ramai dan penuh huruhara banyak yg melakukan ini itu jadinyaa pusing ada yang dekor,nyiapin panggung, bersihin kolam dan lain lain.
gw mikir apa yaa yg bisa gw bantu? eh teernyataa manda manggil gw untuk ikt ke jakartaa.
awalnya gw mikir ini gilaaa banget, ujug2 ke jakarta untuk hanya beli balon dan perlengkapan karnavaal. tp demi kelancaran closing, gw akhirnya ikut jugaa. (bayangin aja gw ke jakarta dengan masi pake seragam dan lusuh2nya)

ke jakarta pake mobil hilmi .awalnya bingung siapa yg mau nyupirin? kan lagi pd sibuk. akhinya terpilihlah HILMI untuk mengantar kita ke jakarta ditambah isal juga. karena hilmi gapunya sim, akhirnya minjem simnya aldy. (soalnya kata anak2 hilmi am aldy itu mirip jadi ntar polisinya bs ditipu) haahaha.
di perjalanan ke jkt, manda deg2an gr2 tokonya bakal tutup jam 5 sedangkan kita dr bogor itu jam 4 kurangg. mana ujan lagi jadi hilmi takut ngebuut. tp akhinya dengan segal upayaa kita sampai juga di tempat toko balon2an di fatmawati. gilaaaa ternyata manda bener hargaa2 disitu tuh murah2 bgt .jauh kalo dibandingin di bogor yg harganya selangiiit.
jadilah kita membeli 500 balon untuk closing.
udaa itu, kita pulang lagi deh ke bgr, sempet mikt untuk jalan2 dulu sih ke citos atau sekitarnya tapi kita tidaak seegois itu karena di sekolah masi banyak yg menunggu. kita balik ke bogor trus mampir dulu di pasar bgt buat beli stok atau apalah itu namanya daun2 yg bgtuan , hahaha
uda itu kitaa lapeeerrr,akhirnya kita makan soto di dkt gang aut(atas saran isal dan ternyataa sotonya enaaak bgt)

sampenya di skolaaah, kita kembali bantu2, gw capeee bgt tapi ada aj yg ngerjain gw sampe gw panik dan pengen mewek. aldy dan hilmi yang siaaaalaan. jadi gni crtanya.
kan aldy minjemin sim k gw, tapi pas di mobil uda gw kasi ke hilmi dan terakhir gw tanya juga kata hilmi masi ada di diaa.eh pas sampe skul
aldy : "put, sim gw mana?"
gw : "di hilmi."
hilmi : "ga ada put kan terakhir di lu."
gilaaa apa yaaa orang gw ga megang sama sekali tuh sim. uda gt si isal ikt2an deui. jadi aja gw paniik setengah mati nyariin sim aldy yg bru aja di bikin. dan dengan sangat busuknya aldi ny nyebarin ke orang2 kalo sim dia ilang am gw. gw uda mikir aja, anjrit kalo gw gantiin berarti gw harus ganti 400rb? modol sotoo. hahaha. gw awalnya uda ngira kalo gw dikerjain tp muka orng2 seriuss semuaa. setelah gw cape dan mau mewek, aldy dan hilmi br ngaku kalo simnya ada di aldy. siaaaaaln ga ngerti apa gw lagi capee?

akhirnyaaa gw pulang dari skul setelah bntu2 sekitar jam 10 malem. gw uda takut aja ga dibukain pintu soalnya gw blm plg dr pagiii meen. tp untung aja kasih sayang orangtua sepanjang masa, gw dijemput di dpn bcv setelah dianter oleh hanif. makasii ya nif.hehehe

bessoooknyaa tepatnya tanggal 23 MEI 2009
clossiiing smansaaa dayyy !!!!
gw dateng jam setengah7 dan shocked ngeliat dekor yang ajibb dengan konsep yang karnaval abisss. seneeeemg dehh mgeliatnya. walaupun acaranya ngareeet gara2 si telaadan, tapi opening ceremony nya suksees.potong tumpeng, ada yang nari dll lah pokonya,
uda itu ada penampilan dua warna dan gw menyadari sesuatu disitu bahwaa rifaantoo maniss bgt deh apalagi pas denger dia nyanyi gt. ahahaha :p
ada drama dari karsa jugaa, trus ada penampilan finalis smndol. seruu!apalagi pas uta.
udah gt di stage b nya jugaa seru bgt deh.pa bas aja sampe nyanyi hehehe .
pas band2 juga seru bgt apalagi pas ELEVEN FOURTH,DIAFOLOGY,MUSICMATE. 3 yang gw sangaaaat suka dr smansa dayy kemareen.
pas diafology gw ga henti2nya nyiapin kammera buat foto aussiee hahahaha gantengg. apalagi pas senyum ramaah deh :)
dan adalagi 3 yang gw suka pas di akhir JELANGUAN,SEVENSOUL, DAN TAAAANGGGAAAAA ! seruuuu bgt walaupun gw ntnnya dr pinggir tp tetep aja feel nya kerasa hahahaha lebaaay. apalagi pas tangga nyanyi cinta begini diiringi hujan gerimisss dan ada hujan balonn so sweet deh sampe ada yang nangis (katanyaa)

menurutt gw, overall acaraanyaaa suksesss bangeeet bangeet kerennn deh buat OSIS WINDMILL . selaaamaaaat yaaa patnerkuu :)

0 comments: