RSS

Monday, December 8, 2014

Kuliner Bogor #14 Warung Nagih, tempat nongkrong sambil makan rotbak pisbak

Ada lagi nih makanan ngehits yang buka cabang di Bogor. Tempat kongkow anak2 muda di Jakarta sambil ngemil2 lucu, cantik, ganteng. Namanya “Warung Nagih” katanya sih bahaya bikin ketagihan kalo udah kesini. Warung nagih buka di jalan Ahmad Yani yg ke arah air mancur yang jalannya 1 arah itu lohh.. nah ini letaknya sebelum iga bakar djogja.
Menu yang disajikan disini adalah rotbak dan pisbak alias roti bakar dan pisang bakar dengan berbagai topping yang lucu lucu hahaha. Mulai dari coco crunch, honey star, nuttella, ice cream, silverqueen dan lainnya. Ohiya untuk jenis roti ada roti biasa da nada roti Maryam. Ada juga berbagi makanan ringan lain kaya nachos, dimsum, spicy wings, kentang goreng, dan lainnya.
Nah ini dia menu yang dipesan tapi ternyata gue sekeluarga gak ada yg pesen menu lucuu2 gitu haha. Menu lucu disini mksndya yg atasnya ada topping serealnya.

Roti Bakar Srikaya + ice cream Rp 12.000

Roti bakar nutella keju Rp 12.000


Roti Bakar Silverqueen Rp 13.500

Roti Maryam Nutella + ice cream Rp 18.500

Beef Cheezy Nagih Rp 20.000

Nachos Nagih Rp 15.500


Dimsum Nagih Rp 15.500


Dari segi rasa sebenernya menurut gue sih standar kaya roti bakar gt Cuma yang kreatif adalah berbagi macam topping yg ada disini. Tempatnya juga asik loh buat kongkow nongkrong gt sambil ngobrol lama2.











Selamat mencoba warung nagihhh!

1 comments:

Anonymous said...

terimakasih ref. makanan nya
;D oia intipintip kuliner lainya http://bit.ly/1qXwAU3